Inspirasi Mameen

Tabungan Online Sinarmas Cara Praktis Tak Perlu Repot ke Bank

7 Mar 2015 - 14:28 WIB

Terobosan baru dari Bank Sinarmas untuk memudahkan masyarakat dalam beraktivitas perbankan dengan membuka metode tabungan online. Termotivasi bahwa masih ada 60 % masayarakat yang beelum tersentuh layanan perbankan. Inisiatif sebenarnya sudah ada sejak 2014.

Bapak Hendrawan dari Bank Sinarmas saat acara #Ngeblog on the spot di Sinou Cafe, Sabtu 7 maret 2015 menjelaskan target Bank Sinarmas adalah agar masyarakat lebih mudah mengakses layanan tanpa perlu repot-repot ke bank. Pada 19 Februari 2015 telah dilaunching. Caranya bagaimana?

Hendrawan menjelaskan, caranya cukup mudah. Dengan melalui web www.banksinarmas.com. Lalu bikin akun online. Akan mendapat konfirmasi via email. Selanjutnya transfer dana awal, lalu petugas bank akan datang. Petugas akan memberikan ATM dan kita melengkapi data confidisial dan tanda tangan. Selanjutnya petugas membawa data dibawa ke bank dan diaktifkan.

Sangat praktis dan tak perlu repot ke bank, yang mesti antri dan memakan waktu banyak. Setelah aktif langsung terhubung ke internet bangking dan fitur-fitur lainnya.

Nah program Banks Sinarmas ini merangkul Blogger untuk lebih memperluas informasi dalam bentuk tulisan di blog. Secara tak langsung blogger terhubung ke marketing perbankan.

Hal yang menarik,Bank Sinarmas buka program khusus. Setoran awal Rp.50 ribu. Nasabah baru, 50 rb dilipatgandakan menjadi 500ribu. Tentu ada syaratnya, yakni setiap customer harus menggunakan fitur-fitur perbankan Sinarmas lainnya. Setelah memenuhi syarat baru bisa dicairkan.

Sementara ada program deposito bunga 9 %. Hubungannya deposito hanya di internet banking. Realtime. Caranya open akun, buka deposito langsung dapat bunga 9% sebulan!! Ga ada di bank lain. Keren dah. Yukk ah buka tabungan dan deposito di Bank Sinarmas. Manstaffff.

@rahabganendra

Author

@maameennn ---------> suka nulis, hobi jepret-jepret, culinary hunter, ulin-ulin bin traveling dan keranjingan Kopdar

Recent Post

Recent Comments

Archive